Tuesday 24th November 2020
9 views

Danrem 081/DSJ Raih Penghargaan Mitra Produktif SKH Memorandum

Kasiintel Rem 081/DSJ, Letkol Inf Kaharudin, D.J., S.Pd., M.Tr. (Han) menghadiri acara puncak peringatan HUT ke-51 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum, bertempat di Kantor Memorandum, Jl. Ketintang Baru III/91 Surabaya, Jawa Timur, (10/11/2020) sore.

Dalam acara tersebut, Kasiintel berkesempatan mewakili Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. untuk menerima penghargaan sebagai Mitra Produktif Memorandum.

Saat momen penyerahan penghargaan itu, Kasiintel menyampaikan ucapan terimakasih dan kebanggaannya atas kepercayaan dan apresiasi yang telah diberikan.

Dirinya juga berterimakasih, karena sebagai mitra selama ini, Memorandum telah banyak membantu dalam memberikan berbagai pesan positif kepada masyarakat.

Tak ketinggalan, ia juga memberikan ucapan selamat dan harapannya terhadap Hari Jadi SKH Memorandum tahun ini.

“Selamat HUT ke 51 SKH Memorandum, semoga semakin sukses, maju dan lebih baik lagi,” tutur Letkol Inf Kaharudin.

Selain itu, dirinya juga berharap, di Hari Jadinya kali ini dapat dijadikan spirit untuk meningkatkan perannya guna turut ambil bagian dalam membangun bangsa dengan berbagai pemberitaannya yang mencerdaskan.

Karena ia menilai, di tengah maraknya berita hoax saat ini, peran media sangat-sangat dibutuhkan untuk dapat mendidik dan memberikan informasi yang mencerdaskan bagi masyarakat.

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan