Saturday 8th August 2020
17 views

Danrem 081/DSJ Dampingi Pangdam, Gubernur dan Kapolda Kunker ke Pondok Gontor

Gerbang Banten – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran melakukan Kunkernya ke Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo yang turut serta mengikuti jalannya Kunker tersebut dalam rilis tertulisnya, Jumat (10/7/2020).

Kapenrem mengatakan, jika Kunker yang dilakukan oleh unsur Pimpinan di Jatim itu dalam rangka mempercepat penanganan covid 19 di Jatim, khususnya di lingkungan Pondok Gontor.

Ia menerangkan, jika di dalam lingkungan Pondok Gontor yang jumlah santrinya mencapai ribuan itu telah ditemukan kasus positif covid 19.

Karena hal itulah menurutnya, Pangdam, Gubernur dan Kapolda menghimbau agar kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dapat dilakukan secara baik.

Kapenrem mengungkapkan, dalam Kunkernya itu, baik Pangdam, Kapolda dan Gubernur juga memberikan berbagai bantuan yang dapat digunakan dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 dan penangannya, seperti masker, alat rapid tes, thermogun dan sembako.

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Jasa Pembuatan Website

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan