DANREM 064/Maulana Yusuf Adakan Buka Bersama Dengan Wartawan

Serang, Gerbang Banten – “Silahturahmi yang intensif dengan insan Pers, merupakan hal penting dalam membangun komunikasi serta untuk mendapatkan masukan dari rekan-rekan wartawan, yang merupakan penyambung lidah rakyat.Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat khususnya di wilayah hukum Korem 064/MY,” kata Kolonel Czi Ito Hediarto,selaku Komandan Komando Resort Militer (Korem) 064/Maulana Yusuf Serang saat menggelar buka bersama dengan insan pers di Rumah Makan Ampera, Kota Serang, Rabu, (14/6).

Dihadapan para awak media, Danrem, Kolonel Czi Ito Hediarto,yang di dampingi Dandim 0602/MY Serang,Letkol Czi Harry Praptomo mengatakan, acara yang digelar, merupakan ajang silaturahmi makorem dengan insan pers di Banten. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi serta memperkuat kerja sama antara Korem 064/MY dengan insan pers di Banten,” tuturnya

guna mempererat kerjasama dengan insan pers, pihaknya juga berencana akan mengunjungi satu-persatu, perusahaan pers, yang telah menjadi mitra kerja Korem 064/Maulana Yusuf Serang. “Untuk saat ini mungkin kita bisa bertemu tatap muka dengan adanya acara seperti ini namun kedepan nya kami berencana untuk mengunjungi satu-persatu perusahaan pers yang telah menjadi mitra kerja kita dan selain itu, kami juga mengajak teman-teman pers untuk berolahraga bersama di GOR Korem 064/Maulana Yusuf, setiap hari jumat,yah mungkin kita akan mulai jumat setelah lebaran.” ujarnya.

Di akhir acara Kapten Widhi mengapresiasi dengan keberlangsungan acara ini dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media. “AWESOME Luar biasa…..!!!!
Saya pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya atas partisipasi dan kehadiran saudara2ku rekan2 awak media.Semoga ke depan hubungan kita semakin erat lagi.Sekali lagi terima kasih. Dan saya minta maaf apabila dalam pelaksanaan tadi ada yg kurang berkena.Jangan sungkan2 silaturahmi ke korem ataupun kodim.”tutupnya(charles)⁠⁠⁠⁠

Bagikan di Media Sosial mu

One thought on “DANREM 064/Maulana Yusuf Adakan Buka Bersama Dengan Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *