Danrem 064/MY Gelar Tradisi Pelepasan Pejabat Lama Danrem Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko beserta Ibu

Serang (gerbangbanten.co.id) – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto beserta Ibu menggelar Tradisi pelepasan pejabat lama, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A beserta Ibu. Tradisi pelepasan ini dilaksanakan melalui apel luar biasa oleh Pejabat Lama dan Pejabat Baru, yang dilaksanakan di Aula Baluwarti, Makorem 064/Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis, (26/08/2021)

Dalam sambutnya, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto S.Sos., M.M., Beserta Ibu menyampaikan Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kasdam II/Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A beserta Ibu, pelepasan ini bukan kata akhir dari Perpisahan. melainkan kita akan terus berusaha berkomunikasi dengan menjaga persaudaraan dan Silahturahmi kita.

“Walaupun terpisah dengan tugas Negara persaudaraan dan Silahturahmi tetap terjalin, semoga sukses disana dan jaga kesehatan,” ujarnya Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto S.Sos., M.M.,

Sementara itu, dalam pamitannya, pejabat lama Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A memyampaikan untuk para prajurit Korem 064/MY dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kepada pejabat baru Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto S.Sos., M.M.,.

“Apa yang telah diberikan kepada saya, tidak boleh sama harus yang lebih baik diberikan kepada Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto S.Sos., M.M.,. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Pgs Kasrem, Para Kasi Rem 064/MY, Para jajaran Dandim, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 064/MY”.

“Selama saya menjabat dalam waktu 1 tahun 4 bulan ini bersama-sama Pgs Kasrem, Para Kasi 064/MY, Para jajaran Dandim, Perwira , Bintara,Tamtama dan PNS Korem 064/MY kita semua saling bahu membahu melaksanakan tugas Komando. Tugas-tugas tersebut kita sesuaikan membantu program-program Pemprov Benten,” ujarnya Brigjen TNI Gumuruh

Turut hadir dalam acara Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto S.Sos., M.M.,. Beserta Ibu, Pgs. Kasrem Kolenel Arm Arief Sjaerozi, S.I.P., Para Jajaran Para Kasi Rem 064/MY, Para jajaran Dandim Rem 064/MY, Danyonif 320/BP, Kabalakrem 064/MY, Para Pasi Rem 064/MY, Ibu Persit Kck Koorcab Rem 064/MY, Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Korem 064/MY. (Red)

Bagikan di Media Sosial mu