Danramil Cisoka Jalin Keakraban Dengan Warga di Lokasi TMMD 111

Kodam Jaya, Tigaraksa – Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung Satgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs jalin keakraban Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Minggu (20/06/2021).

Kapten Inf Jefriansen Sipayung secara terus-menerus setiap harinya mendatangi lokasi TMMD reguler ataupun lokasi TMMD non fisik yang lakukan Kodim 0510/Trs. Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung di tugaskan selaku Dansatwas Penerangan di TMMD 111 Daraham.

Danramil 13 Cisoka Kodim 0510/Trs, Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, bahwa kegiatan Komsos ini sendiri sangat penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efekti dalam berinteraksi terhadap warga setempat di lokasi TMMD.

“Dengan demikian akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkup masyarakat juga menanyakan dan memperoleh informasi-informasi yang berguna selama kegiatan TMMD berlangsung,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs Tahun Anggaran 2021 membangun jalan sepanjang 785 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 20 Cm serta pembuatan gorong-gorong dan turab.

“TMMD 111 bukan saja membangun fisik, namun pembangunan sumber daya manusia di Kampung Daraham Desa Jambe juga diberikan penyuluhan Wasbang, tertib lalulintas, KB dan pengetahuan penggunaan narkoba,” tutupnya

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.