Dandim 0510/Trs Tinjau Lokasi TMMD Dan Gelar Komsos Dengan Warga

Kodam Jaya, Tigaraksa – Dansatgas TMMD 111 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar meninjau secara langsung persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, menyempatkan diri untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga sekitar.

Kehadiran Dansatgas Letkol Inf Bangun I E Siregar di lokasi mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, mengingat tujuan mulia dan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini terlihat Dansatgas Letkol Inf Bangun I E Siregar berkomunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah warga untuk menyampaikan secara langsung apa saja yang menjadi sasaran TMMD ke 111 dan meminta tanggapan langsung dari warga masalah pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0510/Trs yang sudah berjalan.

Dansatgas Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, TMMD ke 111 akan dilaksanakan selama 30. “TMMD ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat,” terang Dansatgas.

Ditambahkan, kegiatan TMMD ini, meliputi sasaran fisik maupun sasara non fisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah.

Dansatgas berharap, kegiatan TMMD ini sebagai sarana penambah kedekatan antara TNI dengan rakyat. “Bersama rakyat TNI kuat. Bersama kita bisa wujudkan impian,” ucapnya.

Sementara, Herdi yang merupakan Tokoh Masyarakat Kampung Daraham mengucapakan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang membangun desa kami.

“Dengan adanya TMMD dari Kodim ini, saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan kami warga kampung merasa simpatik akan respon bapak TNI dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” katanya.

Bagikan di Media Sosial mu