Dandim 0510/Trs Beri Apresiasi Kepala Puskesmas Jambe

Tigaraksa-Dalam acara penutupan TMMD ke-111 di Gedung Wareng, yang ditutup langsung oleh Bupati Tangerang, Bapak Ahmed Zaki Iskandar, B. Bus, SE, M.Si. Dandim 0510/Trs, Letkol Inf. Bangun I.E Siregar S.H., M.I.Pol. selaku Dansatgas TMMD ke-111 memberi apresiasi kepada Kepala Puskesmas Jambe, dr. R. Astrid Heraline yang telah banyak mendukung mensukseskan TMMD non fisik, terutama dibidang kesehatan masyarakat, Rabu (13/07/2021).

Apresiasi tersebut diberikan karena selama kurang-lebih 1 bulan pelaksanaan TMMD, Bu dokter dan Puskesmas Jambe ikut mendukung penuh, terutama dalam sasaran non fisik. Dengan mendukung fasilitas, tenaga dan tempat diwilayah Jambe.

Dalam kesempatan ini Ibu Astrid juga menyampaikan, “Terimakasih kepada Dandim 0510/Trs. Karena sudah memberi kepercayaan kepada Puskesmas Jambe untuk dijadikan salah satu sasaran non fisik. Dimana disini Kodim Tigaraksa mengadakan berbagai macam kegiatan dibidang kesehatan, mulai dari posyandu, penyuluhan kesehatan, KB hingga serbuan Vaksin covid-19”.

Dansatgas TMMD juga mengucapkan, “Banyak terimakasih kepada pihak Puskesmas Jambe, yang telah ikut serta mendukung suksesnya TMMD Kodim 0510/Trs, khususnya dibidang kesehatan. Semoga dengan diadakan berbagai macam kegiatan ini, dapat meningkatkan aspek kesehatan dimasyarakat Jambe”. Pungkasnya.

Bagikan di Media Sosial mu