Dandim 0510/Trs Beri Apresiasi Karutan Jambe

Tigaraksa-Dalam acara penutupan TMMD ke-111 di Gedung Wareng, Dandim 0510/Trs, Letkol Inf. Bangun I.E Siregar S.H., M.I.Pol. selaku Dansatgas TMMD ke-111 memberi apresiasi kepada Karutan Jambe, Bapak Fonika Affandi Amd. IP. S.H, M.H. yang telah banyak mendukung mensukseskan TMMD, terutama non fisik, Rabu (13/07/2021).

Apresiasi tersebut diberikan karena selama kurang-lebih 1 bulan pelaksanaan TMMD, Rutan Jambe ikut mendukung, terutama dalam sasaran non fisik. Dengan mendukung fasilitas dan tempat dilingkungan Rutan Jambe.

Dalam kesempatan ini Bapak Fonika juga menyampaikan, “Terimakasih kepada Dandim 0510/Trs. Karena sudah memberi kepercayaan kepada Rutan Jambe untuk dijadikan salah satu sasaran non fisik. Dimana disini kodim mengundang pembicara dari berbagai disiplin ilmu, seperti Dosen, Kepolisian, Militer, Dinas-dinas Pemda Kabupaten dan lainnya”.

“Tentunya dengan banyaknya materi yang diberikan, maka semakin banyak pengetahuan atau wawasan yg akan diterima. Terutama bagi warga binaan di Rutan ini, semoga menjadi bekal dikala nanti warga binaan ini sudah kembali kepada masyarakat”. Tutupnya.

Bagikan di Media Sosial mu