Dandim 0508/Depok Anjurkan Budaya Memaafkan Diterapkan Saat Bekerja

DEPOK (Gerbang Banten),– Dandim 0508/Depok, Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto menganjurkan budaya maaf- memaafkan tidak hanya dilakukan saat momen Lebaran saja, tetapi juga menjadi budaya dalam keluarga dan dalam bekerja sehari-hari, jangan malu untuk meminta maaf jika kita punya salah.Hal tersebut disampaikan saat menggelar halal bihalal dan silaturahmi keluarga besar Kodim di halaman Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka No. 2, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jumat (22/06/2018).

Dandim mengucapkan, atas nama pribadi maupun sebagai pimpinan di Kodim 0508/Depok, dirinya memohon maaf lahir dan bathin.

“Masih disuasana nan Fitri ini, marilah kita saling meminta maaf, atas nama pribadi dan sebagai Komandan saya memohon maaf lahir dan bathin” kata Dandim.

Ia menambahkan lagi, jika budaya maaf memaafkan terus terpelihara, maka konflik akan terhindarkan. Dia juga berharap, kegiatan halal bihalal dan saling memaafkan ini akan terus berlanjut, sehingga semakin menguatkan sinergi kepada seluruh keluarag besar Kodim 0508/Depok.

Pantauan dilokasi, usai memberikan sambutan, Dandim dan seluruh anggota maupun PNS Kodim 0508/Depok saling bermaaf-maafan. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang digelar di aula Makodim Depok.(Ben)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.