Dalam rangka Kemerdekaan dan HUT Banten Bapenda Bebaskan pajak kendaraan Bermotor.

Pandeglang (gerbangbanten.go.id) – Dalam Menyambut HUT Republik Indonesia Ke-76 Dan HUT Banten ke-21 Badan Pendapatan Daerah(Bapenda) provinsi Banten Memberikan pemutihan denda pajak kendaraan Dan Diskon.

Kepala unit pelaksana teknis daerah pengelola pendapatan daerah(UPTD PPD) Badan pendapatan daerah(Bapenda)provinsi Banten cabang pandeglang EPI SHAFIULLAH Membenarkan, hal tersebut sesuai dengan peraturan gubernur Banten nomor 32 tahun 2021.

“Bapenda Banten Menghadirkan program pemutihan Bertema semarak kemerdekaan yang berlaku mulai dari 16-Agustus-2021 hingga 31-Desember-2021 Mendatang, “jelas Epy, senin(16/08/2021).

Menurut Epy, dalam pemutihan atau relaksasi pajak kendaraan bermotor membantu masyarakat yang telat membayar pajak kendaraan.

“Dengan adanya pemutihan denda, nantinya pemilik kendaraan tidak perlu membayar denda yang dibebankan. Dengan menawarkan program bebas sangsi PKB hingga BBNKB I dan II untuk masyarakat, “jelasnya.

Selain itu kata dia, penghapusan pokok pajak tunggakan dari tahun ke empat dan seterusnya.

“yang menunggak satu tahunan juga, ada penghapusan pajak tunggakan.ini kesempatan bagus bagi masyarakat, yang kendaraanya masih menunggak, silahkan datang Ke Samsat, “jelasnya. (Indra)

Bagikan di Media Sosial mu