Dalam Rangka HUT TNI Ke 72, Kodim 0603/Lebak Bangun 9 Rumah Veteran

LEBAK (Gerbang Banten) – Dalam rangka HUT TNI ke 72. Kodim 0603/Lebak melaksanakan Bhakti sosial dalam bentuk membangun Rutilahu (Rumah tidak layak huni) kepada 9 orang Veteran Kemerdekaan.Bantuan tersebar dibeberapa wilayah diantaranya Kecamatan Warunggunung, Kecamatan Cileles,Kecamatan Gunungkencana dan Kecamatan Banjarsari.

 

Dijelaskan Danramil 0312/Banjarsari, Kapten Inf. Duyoh, bantuan Rutilahu untuk Veteran di Kecamatan Banjarsari sebanyak 5 (lima) Rumah ,adapun sumber dana dari hasil swadaya Kodim 0603/Lebak. Pada pembangunan setiap rumah menelan dana diperkirakan 25 Juta dan harapannya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para Veteran yang pernah memperjuangkan kemerdekaan NKRI.

 

“Tujuan bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian melihat para veteran masih banyak yang belum mempunyai rumah layak huni. Padahal, merekalah yang turut andil dalam merebut kemerdekaan dahulu”. Katanya

 

Sementara itu Jarib (85) tahun Veteran Kemerdekaan, warga Kampung Pakis, Desa Tamansari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak mengungkapkan,” saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, kepada TNI atas bantuan pembangunan rumah ini. Atas bantuan ini saya hanya bisa mengucapkan syukur atas perhartian  pihak TNI kepada saya yang sudah usia lanjut ini. Katanya.(HD)

Bagikan di Media Sosial mu

One thought on “Dalam Rangka HUT TNI Ke 72, Kodim 0603/Lebak Bangun 9 Rumah Veteran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *