Ciptakan Rasa Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan Pengamanan Acara Bhakti Sosial

SERANG (gerbangbanten.co.id) – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan pada acara Bhakti Sosial Penyerahan Sembako Polda Banten kepada Kelompok Pelaku Wisata yang terdampak covid-19 di Pendopo Pantai Lagundi yang berlaku di Jln. Raya Karang Bolong Kec. Cinangka Kab. Serang-Banten. Kamis (19/08/2021)

Acara bhakti sosial ini dihadiri oleh Dirintelkam Polda Banten, Para Kasubdit Intelkam Polda Banten, Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten dan para kelompok pelaku wisata yang terdampak covid-19.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa kehadiran personel Ditpamobvit Polda Banten bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh tamu undangan Bhakti sosial. Selain itu, Personel Ditpamobvit juga menghimbau kepada para tamu undangan untuk menerapkan protokol kesehatan yaitu 5M untuk cegah covid-19.

“Untuk memberikan jaminan keamanan bagi para tamu undangan Bhakti sosial, baik tamu ataupun para pelaku wisata kami melakukan pengamanan pada kegiatan tersebut. Kami juga memastikan setiap tamu undangan bakti sosial selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin guna cegah covid-19, ujar Asep Muhsin selaku Kasubdit Wisata.

Selain itu, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga membenarkan bahwa memang personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan prokes diacara Bhakti Sosial Penyerahan Sembako Polda Banten kepada Kelompok pelaku wisata untuk memastikan semua berjalan dengan aman dan tertib.(RR***)

Bagikan di Media Sosial mu