Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT. Krakatau Posco

SERANG – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada karyawan, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT. Krakatau Posco yang bertempat di Kelurahan Samangraya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Senin (13/09).

Pengamanan kali ini di pimpin oleh Akbp Lilik personel Ditsamapta Polda Banten sebagai pawas (Perwira Pengawas) didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten Brigpol Noviyanto, Komandan zona Krakatau Posco bapak Depi, dan 25 personel Security Absolut Danru bapak Franki.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan PT. Krakatau Posco.

“Pengamanan ini dilakukan oleh pawas Ditsamapta Polda Banten AKBP Lilik di dampingi personel Ditpamobvit Polda Banten Brigpol Noviyanto guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan perusaahan dalam menjalankan aktifitas,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menjamin keamanan di kawasan PT. Krakatau Posco.

“Pengamanan dilakukan dengan berbagai kegiatan yaitu pemeriksaan kendaraan yang akan masuk maupun keluar perusahaan, patroli bersama security dan pengecekan sekaligus memberikan imbauan prokes kepada karyawan perusahaan,” kata Edy Sumardi.

“Ditpamobvit Polda Banten akan terus berupaya untuk memberikan jaminan keamanan untuk PT. Krakatau Posco. Diharapkan dengan kegiatan pengamanan ini, kawasan PT. Krakatau posco dalam keadaan aman terkendali dan karyawan tetap mematuhi protokol kesehatan” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Bagikan di Media Sosial mu