Ciptakan Keamanan Pada Obvitnas, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT KIEC

SERANG (gerbangbanten.co.id) – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu yang berada di wilayah hukum Polda Banten, guna terciptanya rasa aman dan nyaman kepada mitra Polda Banten.

Kali ini, pengamanan tersebut dilakukan di PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC/KSI) yang merupakan salah satu Obvitnas yang berada di Kota Cilegon, Sabtu (04/09/2021).

Pengamanan di PT KIEC/PT KSI dipimpin langsung oleh Kompol I Gede selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Sanusi (Personel Ditpamobvit) serta 18 personel security.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT KIEC/PT KSI.

“Kami melakukan pengamanan pada Obvitnas dan Obter yang merupakan bagian dari mitra Polda Banten, guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra,” ucap Edy Sumardi.

“Dalam melakukan pengamanan, personel kami juga mendampingi security dalam melakukan patroli dan pemeriksaan terhadap karyawan, tamu dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar perusahaan”, lanjut Edy Sumardi.

Terakhir Edy Sumardi mengatakan, “Semoga dengan kehadiran Ditpamobvit di Obvitnas maupun Obter dapat menciptakan rasa aman baik kepada mitra maupun masyarakat sekitar kawasan perusahaan,” tandas Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol I Gede menambahkan bahwa dalam melakukan pengamanan, personel Ditpamobvit selalu memberikan imbauan protokol kesehatan.

“Selain melakukan pengamanan, kami selalu menghimbau protokol kesehatan kepada karyawan maupun tamu. Setiap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan akan kami periksa suhu tubuhnya, arahakan untuk mencuci tangan, memakai handsanitizer dan memastikan menggunakan masker dengan benar”, ujar Kompol I Gede.

Hal tersebut dilakukan personel Ditpamobvit Polda Banten guna mencegah penyebaran Covid-19 di PT KIEC/ PT KSI. (RR)

Bagikan di Media Sosial mu