Friday 18th June 2021
6 views

Cek Sarana dan Prasarana, Inspektur Wilayah I dan II Kemenkumham RI Kunjungi Lapas Serang

KOTA SERANG, (Persepsi.co.id) – Inspektur Wilayah I Ahmad Rifa’i dan Inspektur Wilayah II Icon Siregar dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Kedatangan Inspektur Wilayah I dan II tersebut disambut langsung oleh Kalapas Serang Heri Kusrita. Rabu, (05/05/2021).

Adapun kedatangan Inspektur Wilayah I dan II Kementerian Hukum dan Ham RI ke Lapas Kelas IIA Serang dalam rangka untuk meninjau secara langsung sarana dan prasarana layanan publik dan pelaksanaan pelayanan publik pada Lapas Kelas IIA Serang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kalapas Serang Heri Kusrita usai menerima kunjungan dari Inspektur Wilayah I dan II Kementerian Hukum dan Ham RI.

“Hari ini Inspektur Wilayah I Bapa Ahmad Rifa’i dan Inspektur Wilayah II Bapak Icon Siregar dari Kementerian Hukum dan Ham RI mengunjungi Lapas Serang, dimana kedatangan beliau dalam rangka untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana yang ada di Lapas Serang ini,” ujarnya.

Dan tidak lupa, lanjut Heri Kusrita menjelaskan kedatangan Inspektur Wilayah I dan Inspektur Wilayah II ke Lapas Serang sekaligus memberikan penguatan kepada Lapas Serang.

“Adapun kedatangan Bapak Ahmad Rifa’i dan Icon Siregar ini sekaligus untuk memberikan Penguatan kepada personel Lapas Serang terkait Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang,” jelas Heri Kusrita.

Sementara itu, Inspektur Wilayah I Ahmad Rifa’i mengapresiasi Lapas Serang.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan jajaran Lapas Serang untuk membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini. Dan diharapkan seluruh jajaran Lapas Serang dapat menjaga integritas pegawainya dalam meraih predikat WBK dan WBBM,” ujarnya.

Turut hadir dalam kunjungan ke Lapas Serang tersebut ialah Kadiv Administrasi Novita Ilmaris, Kadiv Keimigrasian Ahmad Firmansyah dan Kadiv Pemasyarakatan Nirhono Jatmokoadi. (Berto)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Bagikan di Media Sosial mu

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan