Cegah Tindak Kriminal, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Giatkan Patroli

SERANG KOTA – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondidisi yang aman dan nyaman Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota melaksanakan  pembinaan terhadap juru parkir yang sedang melaksanakan kegiatan atau aktifitas parkir di Rumah Sakit Sari asih Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Kamis (07/10/21).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Cipocok Jaya menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya agar dalam melaksanakan aktifitas sebagai juru parkir hati – hati dan waspada kususnya pada  jam – jam rawan, amati orang – orang yang berada di sekitar area parkir,  dan pastikan sepeda motor yang di parkir tidak jauh dari pengawasan. Apabila dalam pelaksanaan aktifitas  parkir mendapati hal – hal yang mencurigakan maka segera hubungi petugas kepolisian .

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boya Achmad Saefudin mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman, kususnya di wilayah hukum polsek Cipocok Jaya. Telah menugaskan anggota bhabinkamtibmas untuk tidak henti – hentinya melaksanakan kegiatan sambang atau binluh di wilayah binaanya. Sehingga di harapkan wilayah hukum polsek cipocok Jaya aman dan nyaman , sesuai dengan harapan kita semua.

“Dengan dilaksanakan kegiatan sambang atau binluh terhadap  juru parkir, oleh anggota dari polsek Cipocok Jaya kepada petugas parkir sehingga dapat memotifasi dalam pelaksanaan,” ujaranya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu