Cegah Kerumunan, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Patroli Tempat Wisata Pastikan Prokes

SERANG KOTA – Sabtu, 9 Oktober 2021, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten BRIGPOL Asep dan Babinsa Koramil 0212/Ciomas Sertu Sukardi Patroli Prokes Tempat Wisata Cikarelek di Kecamatan Ciomas.

BRIGPOL Asep mengatakan patroli bersama tersebut untuk pastikan cegah kerumunan para pengunjung agar tidak berlama- lama dan segera langsung pulang, dan dirinya juga menghimbau agar memakai masker kepada pengunjung tempat wisata guna cegah penyebaran Virus Covid-19.

Sertu Sukardi mengatakan mengimbau masyarakat agar tetap mempedomani protokol kesehatan sehingga bisa menekan persebaran Covid-19.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Ciomas  AKP Ecep Rediana bahwa Patroli Bersama menunjukan Sinergitas dan Solidaritas TNI-POLRI, selain itu juga bersama menjaga Kamtibmas serta cegah Penyebaran Virus Covid-19″.

“Patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI – Polri, dan sama – sama memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap memperhatikan prokes,” jelasnya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu