Friday 25th September 2020
1 views

Cegah Covid 19, Polres Cilegon Semprot Disinfektan di Kota Cilegon

CILEGON (Gerbang Banten) – Dalam rangka cegah peningkatan Covid 19 Sat Sabhara Polres Cilegon melaksanakan kegiaatan Preventif Penyemprotan disinfektan di Kec. Cibeber dan Kec. Cilegon, Kamis, 17/9/2020.

Adapun kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Tri Sutrisno, SH serta pelaksanaan dibarengi dengan Pelaksanaan Ops Yustisi Covid 19.

Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Tri Sutrisno, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan perintah Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH tentang upaya Polres Cilegon untuk mengurangi angka positif covid 19 di kota Cilegon tepatnya di kecamatan Cibeber, yang beberapa hari ini mengalami peningkatan yang signifikan.

Sehingga kami dari sat Sabhara Polres Cilegon langsung melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di daerah Kecamatan Cibeber kota Cilegon tepatnya di pusat keramaian di wilayah tersebut.

Di tempat terpisah Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh satuan Sabhara Polres Cilegon dengan upaya preventif, yaitu menyemprotkan disinfektan di daerah yang peningkatan kasus covid-19 nya meningkat sangat signifikan, sehingga dengan kehadirannya satuan Sabhara Polres Cilegon yang melaksanakan penyemprotan tersebut dapat meminimalisir dan memutus rantai penyebaran covid-19 di kota Cilegon.

Kami juga mengajak masyarakat kota Cilegon agar selalu mentaati protokol kesehatan dan selalu mempedomani 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) sehingga kita bersama selalu berdoa agar semua masyarakat kota Cilegon dapat dijauhkan dari penyebaran covid-19. (SGT-HMS)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan