Bupati Tangerang Sebut TMMD Ke-111 Jambe Sebagai Bukti Sinergitas Semua Pihak

TANGERANG-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, merupakan bukti adanya sinergi antarlembaga dan lintas sektoral di Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, berharap sinergi tersebut agar bisa selalu diwujudkan dan dilanjutkan secara terus menerus dalam berbagai hal.

“Sinergi antara Kodim 0510/Trs dengan Pemerintah dibantu Polri dan masyarakat dapat terus berlangsung dengan baik. Tuntasnya pembangunan betonisasi jalan di Kampung Daraham Desa Jambe adalah bukti bahwa sinergi dapat terwujud dan bisa dilanjutkan secara terus menerus di Kabupaten Tangerang,” ujarnya, dalam Penandatanganan dan Penyerahan Hasil Kegiatan Program TMMD ke-111 Jambe Rabu (14/7/2021).

Penyerahan hasil TMMD yang dilaksanakan secara terbatas tersebut, Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak, sehingga kegiatan TMMD ke-111 Jambe dapat selesai dengan baik, walau dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan hasil dari TMMD ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat desa Jambe khususnya maupun masyarakat dari luar Kecamatan Jambe pada umumnya,” Tuturnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu