Bupati Tangerang Resmi Tutup TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0510/Trs

Kodam Jaya, Tigaraksa – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs tahun 2021 di Ruangan Wareng Kantor Bupati Tangerang Tigaraksa Kabupaten adalah, Rabu (14/07/2021).

Kegiatan TMMD berlangsung selama 30 hari yang di gelar mulai tanggal 15 Juni sampai 14 Juli 2021 di laksanakan di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh. Peristiwa Sihotang dalam laporannya menginformasikan capaian TMMD diantaranya sasaran fisik berupa pengecoran jalan sepanjang 785 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 20 Cm, pembuatan 2 unit gorong-gorong, pembuatan turab dan saluran air.

“Selain itu, ada juga non fisik berupa penyuluhan kesadaran Bela Negara, Kamtibmas, narkoba, pembuatan SIM dan kenakalan remaja. Tak ketinggalan penyuluhan ketenagakerjaan dan transmigrasi, kesehatan lingkungan dan KB, manajemen perdagangan, pertanian dan PKK juga dilaksankan,” ujarnya.

Hal ini kata Pasiter dimaksudkan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam membangun desanya, meningkatkan kesejahteraan rakyat dan meningkatkan kemanunggalan TNI- Rakyat.

Bagikan di Media Sosial mu