Bupati Pandeglang, Ayo Semangat Lawan Dan Cegah COVID 19

KAB. PANDEGLANG –
(gerbangbanten.go.id) Bupati Pandeglang Hj. Irna narulita menyerukan semua lapisan masyarakat dan instansi pemerintah mulai dari level kabupaten, kecamatan, kelurahan, desa, RW sampai tingkat RT untuk tetap bersemangat menghadapi masa pandemi covid 19 dipandeglang.sebagai warga muslim tentu kita jangan pernah putus asa dan terus berdoa meminta pertolongan kepada allah subhanahu wata’ala agar covid 19 segera berakhir.

“Tentunya saya mengajak”Ayo tetap semangat untuk melawan dan mencegah covid 19.saat ini dari delapan kabupaten/kota hanya pandeglang yang tidak menerapkan PPKM Darurat, karena statusnya berada dilevel dua zona oranye.

Sedangkan tujuh kabupaten/kota lainya melaksanakan PPKM Darurat. Kita tetap bersyukur dan berikhtiar untuk menekan angka penyebaran covid 19,”kata Bupati pandeglang Hj. Irna narulita, selasa(06/07/2021).

Selaku kepala daerah Hj. Irna narulita juga mengajak semua komponen masyarakat untuk mematuhi kebijakan PPKM Mikro dipandeglang. Upaya tersebut dapat dilakukan dengan penerapan disiplin protokol kesehatan(prokes)seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghidari kerumunan. Kemudian Bupati Hj. Irna Narulita Juga menyerukan juga kepada masyarakat jangan takut untuk di Vaksin,karena vaksinasi itu untuk memberikan rasa kekebalan tubuh agar terhindar dari penyebaran covid 19.

“Mari kita bersama berjuang mecegah penyebaran covid 19,patuhi disiplin protokol kesehatan serta ikuti vaksinasi, “jelas Irna. (Indra)

Bagikan di Media Sosial mu