Bupati Lebak Terkomfirmasi Positif Covid – 19

Lebak, (gerbangbanten.co.id) – Bupati Lebak Iti Octavia Jaya Baya dikabarakan terkonfirmasi positif Covid -19 berdasarkan hasil Swab yang diterima dirinya pada hari Kamis (24/6/2021)

“Hari ini saya mendapatkan hasil Swab saya dari hari selasa kemarin, karena saya merasa masuk angin terus hidung mampet sebalah tenggorokan sakit dan saya melakukan Swab dan hasilnya saya dinyatakan positif covid-19″kata bupati Lebak melalui akun Instagram pribadi nya viajayabaya.

Bupati Lebak menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.Karena kata bupati,dirinya sendiri yang menerapkan prokes nya sangat ketat masih tetap terpapar covid-19.

“Saya tidak tahu terpapar dari mana yang jelas setiap aktivitas saya apa lagi bertemu dengan orang saya tidak pernah bersentuhan tangan saya masih memakai masker berjaga jarak dan lain sebagainya”ujarnya.

“Tapi tadi itu,ini adalah ujian dari Allah saya di kasih positif covid dan insya Allah mulai hari ini saya akan melakukan isolasi dirumah. Jadi mohon doa nya semoga segara di berikan kesembuhan, kesehatan bisa terus bersama sama melayani masyarakat” Tambanya.

Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat tetap jaga protokol kesehatan yang ketat untuk tetap makai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan-kerumunan yang tidak penting, ungkapnya. (binter)

Bagikan di Media Sosial mu