BPJAMSOSTEK KABUPATEN TANGERANG SAMBUT HARI PERINGATAN HARI PELANGGAN NASIONAL 2021

Tangerang, (gerbangbanten.co.id) – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK), Kantor Cabang Kabupaten Tangerang menyambut Hari Pelanggan Nasional. Moment peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 dimanfaatkan oleh BPJAMSOSTEK untuk mempererat hubungan dengan seluruh peserta.

Dengan mengusung tema “Protecting and Empowering” pada tahun ini, BPJAMSOSTEK ingin membangun budaya pelayanan yang baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.
Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Kabupaten Tangerang Ghazali Dachlan mengatakan, pada Harpelnas ini dirinya turun langsung memastikan pelayanan maksimal bagi para peserta, Ia bersama dengan kepala bidang lainnya memberikan layanan klaim terhadap peserta BPJAMSOSTEK secara virtual.
“Kita lakukan aksi layanan satu hari yang dilaksanakan menejemen BPJAMSOTEK. Kita juga bagikan kit Prokes pada peserta BPJAMSOSTEK untuk bersama melawan Pandemi yang masih terjadi saat ini,

Beragam kegiatan digelar oleh BPJAMSOSTEK Kabupaten Tangerang untuk memeriahkan perayaan Harpelnas 2021, diantaranya adalah layanan 1 hari, membagikan souvenir dan kit prokes kepada peserta, lomba video tiktok bagi peserta dan Zoominar dengan tema Protecting dan Empowering, seluruh kegiatan tersebut diharapkan mampu menumbuhkan pemahaman masyarakat pekerja akan pentingnya memiliki perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.
Walaupun dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang sangat ketat, tidak mengurangi kemeriahan perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini. Ia juga berharap pandemi ini dapat segera berlalu agar pemberian pelayanan bisa dilakukan secara maksimal kepada seluruh peserta BPJamsostek, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Semoga pelaksanaan Hari Pelanggan tahun ini dan tahun-tahun berikutnya BPJAMSOSTEK bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan selalu berinovasi dalam pelayanannya,” ujarnya.(ris/tr)

Bagikan di Media Sosial mu