BPDPKS Tingkatkan Pemahaman tentang Sawit Melalui Journalist Fellowship & Training Batch I

JAKARTA (gerbangbanten.co.id) – Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), salah satu Badan Layanan Umum pada Kementerian Keuangan, mengadakan pelatihan dan kunjungan ke perkebunan Kelapa Sawit melalui Journalist Fellowship mulai Senin, 23/08/2021.

Plt. Direktur Kemitraan BPDPKS, Edi Wibowo mengatakan diadakannya Program Journalist Fellowship & Training 2021 Batch 1 adalah dalam rangka penguatan kemitraan dengan Insan Pers untuk menyebarluaskan informasi yang objektif tentang sektor perkebunan dan industri sawit.

“Kegiatan ini, akan dilaksanakan dengan memperhatikan perkembangan ketentuan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan mematuhi tentang protokol pencegahan penularan Covid-19”. jelas Edi Wibowo.

“Kegiatan Journalist Fellowship akan dimulai Senin, 23 – 25 Agustus 2021 dalam bentuk Press Tour dan pertemuan virtual” sambung Edi.

Sementara itu, CEO Bangun Media Grup Lesman Bangun mengucapkan terima kasih atas undangan dari BPDPKS, semoga undangan ini menjadi langkah awal untuk menjalin persahabatan ataupun kemitraan.

“Dengan adanya undangan tersebut, maka persahabatan agar bejalan terus”harap ketua SMSI Banten Lesman Bangun.

Kami, ada 9 media Cetak dan Online diantaranya, Surat Kabar Umum (SKU) Gerbang Banten, SKU Haluan Banten, Majalah Persepsi, gerbangbanten.co.id, haluanbanten.co.id, persepsi.co.id, suarasiber.co.id, beritasiber.co.id, siberone.co.id dan media partner leonews.co.id.

“Sementara Media yang sudah terverifikasi faktual dari Dewan Pers yaitu Media Gerbang Banten, Haluan Banten dan Persepsi, untuk media yang lain masih dalam proses pengajuan”kata Bang Bangun. (Yudhi)

Bagikan di Media Sosial mu