Bocil Ingin Menjadi Kowad, Saat Bermain di Jalan Hasil Pengecoran TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Pelaksanan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0510/ Trs, di desa Jambe Kabupaten Tangerang sudah selesai. Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD, sudah melaksanakan tugasnya, dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan fisik di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Selain melaksanakan tugas pokoknya anggota Satgas TMMD 111 Jambe juga melaksanakan komunikasi sosial dengan warga di sekitar lokasi TMMD baik dengan anak-anak kecil maupun orang dewasa, ditunjukkan anak kecil yang bernama Uus di kesempatan itu itu berceletuk tentang cita-citanya ingin menjadi Kowad pada saat bermain bersama ibunya yaitu ibu Santi, Jumat (16/7/21).

Selama TMMD berlangsung Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh Sihotang, selalu memberikan wawasan kebangsaan dan cinta Tanah Air kepada anak-anak yang sering bermain ke Posko TMMD 111 Kodim 0510/Trs.

Menurutnya ada anak yang akrab dipanggil Uus ada hal yang menarik anak kecil tersebut ingin menjadi prajurit TNI

“Ia bercita cita menjadi prajurit TNI KOWAD dapat dikatakan langka. Setelah ditanyakan, memang Uus ingin menjadi Kowad,” Tuturnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu