Bicara Integritas, Kadiv Pelayanan Hukum Dan HAM Sebutkan Harus Merubah Pola Pikir Perilaku

Serang – Integritas merupakan sebuah konsistensi dan keteguhan yang tidak tergoyahkan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai luhur dan keyakinan, orang yang berintegritas merupakan orang yang memiliki kepribadian yang jujur dan karakter yang kuat.

Berbicara mengenai Integritas, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi, meyebutkan bahwa Integritas harus dimulai dengan merubah pola pikir perilaku menjadi lebih baik. Hal ini disampaikan oleh Andi saat memberikan arahannya pada pelaksanaan apel pagi virtual menggunakan aplikasi zoom meeting, Selasa (31/08).

“Integritas merupakan sesuatu hal yang harus kita miliki dalam kehidupan sehari-hari, termaksud dalam menjalankan tugas dan kewajiban dalam bekerja, terlebih saat ini Kanwil Kumham Banten sedang dalam proses akhir pelaksanaan kontestasi WBK/WBBM, mari kita terus bersemangat dan jangan lengah, kita mulai dengan merubah pola pikir dan perilaku kita,” Ujar Andi

Andi juga berkata bahwa Integritas merupakan keikhalasan, dengan adanya keikhlasan akan membuat pelaksanaan bekerja dan berkinerja menjadi lebih mudah, meskipun ikhlas merupakan hal yang sulit untuk dilakukan, namun haruslah terus belajar menjadi ikhlas.

“Mari kita, buktikan rasa kecintaan kita kepada Kanwil Kumham Banten dengan memberikan kinerja kita yang terbaik, ikhlas dan bersemangat untuk menjadikan Kanwil kita terus menjadi lebih baik lagi,” Tutup Andi (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu