Respek Peduli dan Bhayangkari Polda Banten Berikan Bantuan Rutilahu di Kampung Bolang

‌Serang, Gerbang Banten – Relawan peduli kemanusiaan (Respek peduli) berserta ibu-ibu Bhayangkari memberikan bantuan rumah tidak layak huni di kampung bolang ,desa nagara, kecamatan kibin, kabupaten serang.
‌dalam kegiatan bedah rumah tidak layak huni tersebut di lakukan dengan cara gotong royong atau swadaya oleh masyarakat, serta di bantu pula oleh anggota komunitas respek peduli dan Babinsa Desa Nagara yaitu sertu Nana dari anggota Koramil Cikande dalam mengerjakan pembangunan rumah tidak layak huni. Sabtu (16/12/17)

Ketua komunitas respek peduli , Fadli saat di wawancarai oleh wartawan Gerbang Banten mengatakan bahwa komunitas nya berawal dari sebuah komunitas motor yang sangat peduli terhadap sosial serta kemanusiaan.
Menurut nya komunitas respek peduli ini telah memberikan bantuan rumah tidak layak huni untuk di wilayah serang timur ada enam titik yaitu di desa pringulung, kampung patikus , pasar dukuh , Lebak wangi, Carenang , dan di kampung bolang.
“Ingsyallah selanjutnya kami akan mensurvei di wilayah desa cijeruk kecamatan kibin, kabupaten serang ,untuk memberikan bantuan rumah tidak layak huni, komunitas kami juga peduli terhadap kemanusiaan yaitu memfasilitasi pemberian bantuan pengobatan gratis di rumah sakit untuk masyarakat yang membutuhkan, seperti moto dari komunitas kami untuk menjalin persaudaraan secara nyata bukan hanya sekedar kata-kata.” Ujar Fadli.

Lanjut Fadli bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Polda Banten yang telah mensupport kami untuk berjalan nya program kegiatan pemberian bantuan rutilahu untuk masyarakat desa nagara kampung bolang kecamatan kibin dan dirinya pun mengatakan untuk masyarakat yang ingin memberikan informasi tentang sosial serta kemanusiaan segera hubungi di akun Instagram nya @respek_peduli
“Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Polda Banten yang telah bekerjasama dengan kami dalam melakukan kegiatan pemberian bantuan rutilahu untuk masyarakat kampung bolang dan jika masyarakat ada yang mempunyai informasi tentang sosial kemanusiaan, agar segera hubungi kami di akun Instagram @respek_peduli, insyaallah akan segera kami tindak lanjuti” ujarnya.

Di waktu yang berbeda kepala desa nagara Sarja Kusuma, SH saat di wawancarai oleh wartawan Gerbang Banten di ruangan kerjanya mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi serta mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada komunitas respek peduli serta ibu-ibu Bhayangkari Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat nya.
“Saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih serta memberikan apresiasi kepada komunitas respek peduli dan ibu-ibu Bhayangkari Polda Banten yang telah memberikan bantuan rumah tidak layak huni kepada masyarakat desa nagara” ujar Kades Nagara.(Lukman)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.