Bhakti Sosial Grup 1 Kopassus, Door to Door Bagikan Sembako

*SERANG* (gerbangbanten.co.id) – Grup 1 Kopassus melaksanakan Bhakti Sosial secara door to door sebagai wujud peduli sesama dimasa pandemi covid-19 di wilayah desa binaan Grup 1 Kopassus (6/8/2021).

Grup 1 Kopassus melaksanakan kegiatan bhakti sosial sekaligus jumat berkah dengan pemberian 1.000 paket sembako secara door to door pada hari pertama Tgl 06 Agustus 2021 yang diberikan kepada masyarakat desa binaan Grup 1 Kopassus.

Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede putra yasa S.I.P menyampaikan, “Kegiatan bhakti sosial saat ini kami kemas dalam wadah yang berbeda yaitu secara door to door agar mengurangi resiko kluster baru karena berkerumunan dan sekaligus memberikan dukungan moril sehingga seluruh masyarakat tetap tenang dalam menghadapi pandemi covid-19. Kegiatan ini tentunya kami laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.”

Menurutnya, ditengah pandemi covid-19 ini perlu adanya kepedulian antar sesama utamanya dibidang kesehatan dan perbaikan kondisi perekonomian masyarakat salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kestabilan ekonomi dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat di tengah masa pandemi covid-19 saat ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Grup 1 Kopassus atas perhatian dan dukungan yang diberikan kepada kami sehingga kami sangat terbantu utamanya dalam pemenuhan kebutuhan pokok di tengah masa pandemi covid-19 ini,” ucap salah warga penerima bantuan.

Lanjut, Mayor Inf Adi Nofriadi Nata (Kasiter Grup 1 Kopassus) selaku Ketua Pelaksana di lapangan menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial kali ini kami bagi di beberapa desa binaan diantaranya:
1. Kelurahan Taman Baru
2. Desa Pejaten
3. Kelurahan Dranggong
4. Kelurahan Umbul Tengah

Kami berharap masyarakat bisa terbantu dengan adanya kegiatan ini dan kita semua bisa saling membantu di tengah masa pandemi covid-19 saat ini. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan bantuan yang bernilai positif bagi masyarakat sekitar sehingga kita semua bisa bersatu dan tetap menjaga keutuhan wilayah NKRI Tambah Mayor Adi. (zz)

Bagikan di Media Sosial mu