Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota, Sambangi Kelurahan Kagungan

SERANG KOTA – Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Zulfikar dan staf Kelurahan Kagungan melaksanakan, program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” bertempat di Kantor Kelurahan Keagungan Kecamatan Seran Kota Serang, Senin (11/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturohmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat dan sampaikan pesan protokol Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten “Yuk Ngopi Wae” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “Yuk Ngopi Wae” Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota dengan cara bersilaturohmi dengan perangkat desa dan juga masyarakat di tiap-tiap wilayah kerja Babinkantibmas itu sendiri.

“Kapolsek berharap dengan adanya personil yang melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Serang,” jelasnya.

Hal senada di sampaikan oleh staf kelurahan Kagungan Joni dengan hadirnya POLRI di tengah-tengah masyarakat, pihaknya selaku staf kelurahan merasa terayomi.

“Setiap ada kegiatan di desa binaan, antara Bhabinkamtibmas dan Kelurahan selalu mendahulukan koordinasi sehingga tidak terjadi kesalahan pahaman,” ungkapnya.

Melalui program Kapolda Banten Pendekar Banten Yuk Ngopi Wae, berharap Bhabinkamtibmas menyapaikan pesan secara santai dan sapat diterima oleh masyarakat. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu