Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Melaksanakan Sambang Ke Kelompok Wanita Tani

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama Babinsa dan Kelurahan melaksanakan kegiatan sambang kemasyarakatan di Kel. Gedong Dalem, Kota Cilegon, Selasa, 31/8/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kapolsek Cilegon Kompol Karep Waluyo mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Plt Lurah Gedong Dalem melaksanakan kegiatan sambang ke Kelompok masyarakat dengan nama Kelompok Wanita Tani.

Disambangi Polsek Cilegon, Babinsa dan Lurah ada apa? Ya tentunya ada kegiatan dari warga Komplek Taman Raya, RT 06/RW 05 Kel. Gedong dalem kota Cilegon yang harus jadi contoh untuk masyarakat kota Cilegon. Ujar Kompol Karep.

Kegiatan Yang harus dicontoh oleh masyarakat kota Cilegon adalah membuat terobosan Kebun Hidroponik di pekarangan rumah, Apresiasi kami Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten kepada Masyarakat Komplek Taman raya ini dimana Kebun ini merupakan salah satu dapat memperkuat Ketahanan pangan dan kemandirian Masyarakat. Tambah Kompol Karep.

Dan tak lupa pula dalam setiap kegiatan harus mengedepankan Protokol kesehatan Covid19, Kami Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan atau inovasi yang sangat baik ini dengan memanfaatkan perkarangan rumah dapat membuat masyarakat Kota Cilegon semakin Sejahtera, sehingga Tidak Kriminalitas dan kejahatan lainnya akan dapat mudah di cegah. Tutup Kompol Karep. (HUMAS/TA)

Bagikan di Media Sosial mu