Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Serang Kota Koordinasi Dengan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW

SERANG KOTA – Menjelang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, anggota Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Baros Kabupaten Serang mengadakan koordinasi dan persiapan di Kampung Sukamanah RT 002 RW 01 Desa Sukamanah Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Kamis (7/10/2021).

Koordinasi ini dihadiri anggota Polsek Baros BRIPKA Yudi Setiadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah bertemu dengan Paniti PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW Edi untuk membahas agenda kegiatan pada perayaan nanti.

Bhabinkamtibmas Polsek Baros BRIPKA Yudi Setiadi menyampaikan persiapan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Acara Maulid Nabi Muhammad SAW nanti bisa sama-sama menjaga kamtibmas dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Polsek Baros akan memberikan pengamanan pada saat acara berlangsung,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna mengatakan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat khususnya akan diadakannya perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.
“Bhabinkamtibmas berperan aktif untuk memberitahukan kepada panitia PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW agar mematuhi protokol kesehatan. Karena wilayah hukum Polsek Baros masih masuk kedalam PPKM level 3,” tutup Kapolsek Baros. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu