Bertepatan HUT RI Ke-76, Pemkot Cilegon Berikan Penghargaan Kepada Para Veteran

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Pemerintah Kota Cilegon melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) Ke 76 dan pemberian penghargaan kepada para Veteran yang dilaksanakan di Alun – Alun Kota Cilegon. Selasa, 17/08/2021 .

Pada saat menjadi Inspektur upacara, Helldy Agustian menyampaikan tahun ini menjadi tahun ke 2 upacara dalam situasi pandemi Covid-19.

“Pandemi bisa dijadikan sebagai penerang untuk masa depan, sebab pandemi itu menyakitkan tetapi sekaligus juga menguatkan, saya ingin situasi pandemi ini menerangi kita untuk mawas diri, memperbaiki diri dan menguatkan diri dalam menghadapi tantangan di masa depan ” Ujarnya.

“Saya mengajak semua masyarakat kota Cilegon, untuk berpegang teguh pada nilai toleransi dan Bhinneka Tunggal Ika”imbau Helldy.

Di samping pelaksanaan upacara, Helldy juga memberikan penghargaan untuk para pahlawan pada masa sebelum kemerdekaan ( Veteran ), serta para pahlawan dimasa setelah kemerdekaan, yang telah memberikan prestasi baik pada bidang yang lebih baik, yaitu itu bidang perekonomian, bidang pendidikan, bidang kebudayaan, bidang pariwisata, bidang sosial serta di bidang olahraga.

“Atas nama Pemerintah Kota Cilegon, saya ucapkan terima kasih untuk para pahlawan veteran yang telah berjuang dalam meraih kemerdekaan ” Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya pada seluruh pahlawan veteran yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan yang kita nikmati saat ini, serta saya juga apresiasi untuk para pelaku UMKM yang tetap berdiri melawan hantaman pandemi, serta para relawan Covid 19 yang memiliki jiwa sosial tinggi serta atlet kota Cilegon yang telah memberikan prestasi untuk Kota Cilegon”kata Helldy.

“Berharap, momentum HUT RI ke 76, bisa dijadikan untuk menumbuhkan daya juang dalam mengahadapi kesulitan dan tantangan yang dihadapi”tutup Helldy. (Yudhi).

Bagikan di Media Sosial mu