Bersama Warga Satgas TMMD 111 Kodim 0510/ bersihkan saluran air

Kodam Jaya, Tigaraksa – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 111 Kodim 0510)Trs tidak hanya bekerja di sasaran fisik saja. Namun anggota Satgas TMMD juga aktif, bersama masyarakat seperti membersihkan saluran air di lokasi TMMD di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Jum’at (25/06/2021).

“Kegiatan ini bentuk kepedulian TNI dengan adanya kehadiran TNI yang ada di desa Jambe memberikan citra yang positif dengan aktif membantu masyarakat maupun kegiatan lainnya,” kata Serda Eko anggota Satgas TMMD.

Dikatakannya, dengan rasa kesadaran sendiri anggota Satgas TMMD Kodim 0510/Trs dengan penuh ikhlas membersihkan saluran air yang ada di lokasi jalan TMMD.

“Karena melihat tersumbatnya aliran air Maka kami membersihkan dan membuang sampah berupa ilalang, daun-daun yang menyebabkan tergenangnya air tersumbat,” tutupnya.

Sementara, Opik warga sekitar merasa kagum kepada TNI tanpa di perintah cepat dan cekatan mengambil inisiatif mengerjakan pembersihan saluran air yang ada di lokasi TMMD kampung Daraham.

Bagikan di Media Sosial mu