Berjibaku Polisi Dan TNI di Lokasi TMMD Kampung Daraham

Kodam Jaya, Tigaraksa – Di lokasi TMMD reguler ke-111 Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, terlihat berjibaku antara TNI dan polisi tanpa terpisahkan untuk bersama-sama menyukseskan TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs, Minggu (20/06/2021).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0510/Trs dalam pekerjaan pengecoran jalan betonisasi yang merupakan sasaran pokok.

Beberapa anggota Polri memang ikut terjun bersama TNI dan masyarakat bergotong – royong melaksanakan pengerjaan mulai dari persiapan pengecoran sampai finishing, hal ini yang diharapkan hubungan kebersamaan dan kesolidan TNI-Polri selalu terjaga demi tugas untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa tercinta.

Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar sangat berterimakasih atas kehadiran anggota Polresta Tangerang yang turut hadir bekerja membantu pelaksanaan pekerjaan jalan betonisasi di Kampung Daraham Desa Jambe.

“Saya sangat mengapresiasi dan senang akan kehadiran rekan Polri yang ikut membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD di desa Jambe,” ucapnya.

Harmonisnya hubungan antara kedua instansi ini dan saling bahu membahu dalam program TMMD ini harapannya dapat membantu program pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya didaerah terpencil.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.