Berikan Rasa Aman, Polsek Baros Polres Serang Kota Datang Tempat Wisata

SERANG KOTA | Anggota Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli ke tempat wisata kolam renang Rafali Desa Sukacai, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan anggota Polsek Baros ketempat wisata kolam renang guna menghimbau pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat tersebut untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan pengelola tempat kolam renang Rafali yang merupakan salah satunya tempat wisata yang ramai dikunjungi di wilkum Polsek Baros.

Menurut Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea  melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna mengatakan, kegiatan patroli ditempat wisata yang berada di Desa Sukacai ini rutin dilakukan anggota Polsek Baros khususnya hari libur ini.

Kapolsek Baros menambahkan, selain melakukan patroli anggota memberikan himbauan terhadap Covid -19 yang masih berada di lingkungan kita.

“Bagi masyarakat yang lagi berlibur ketempat wisata seperti kolam renang ini tidak dilarang, akan tetapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan,”ucap Kaplolsek Baros.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbaun tentang harkamtibmas agar tetap berhati – hati saat pulang dari tempat wisata, serta tidak lupa memakai masker. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu