BERI SEMANGAT POSITIF, KAKANWIL PASTIKAN JAJARAN KANWIL KUMHAM BANTEN TETAP PRODUKTIF DIMASA WFH

Serang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten Agus Toyib memberikan arahan dan motivasi kepada Jajaran Kantor Wilayah Kumham Banten untuk terus menjaga semangat dan energi positif ditengah kondisi pandemi Covid-19.
Kakanwil menjelaskan sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal dimasa seperti saat ini meskipun harus bekerja dari rumah harus tetap produktif salah satu caranya adalah dengan mempertahankan semangat dan energi positif.
“Dengan Semangat yang tetap dijaga akan menaikkan energi positif dalam diri kita, dengan begitu akan menambah kekuataan bukan saja fisik namun juga psikis dan hal itu haruslah dijaga dengan sesungguhnya, dengan begitu tanggungjawab dapat diterus dijalankan,” Ujar Agus saat menjadi Pembina Apel pagi, Rabu (25/08). Apel dilaksanakan secara hybrid dengan 25% pegawai WFO dan secara virtual bagi Jajaran yang WFH.
Agus Toyib turut menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjadi garda terdepan dan menjadi role model dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 dan dengan disipin menerapkan protokol kesehatan dan 5M ( mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas ).
Bukan saja mengenai kedisiplinan protokol kesehatan, Agus Toyib juga memastikan bahwa setiap jajaran mengerjakan tugas sebaik mungkin, “Kepada Para atasan pastikan untuk membagi habis pekerjaan kepada staffnya sehingga tidak ada yang tidak mempunyai pekerjaan, pastikan semuanya produktif dan berkinerja,” ujar Agus (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu