*Beri Imbauan Prokes, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Cemindo Gemilang*

LEBAK (gerbangbanten.co.id) – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten rutin laksanakan patroli.

Kali ini patroli gabungan yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten, Sat Brimob Polda Banten dan Ditpolairud Polda Banten menyasar pada perusahaan PT Cemindo Gemilang yang ada di kecamatan Bayah kabupaten Lebak.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika pihaknya rutin melakukan patroli.

“Untuk memberikan keamanan pada Objek Vital Nasional maupun Objek Vital Tertentu, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli. Hal tersebut sebagai upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” kata Edy Sumardi kepada awak media, Minggu (15/08).

Ia menjelaskan bahwa patroli tersebut meliputi seluruh kawasan Objek Vital Nasional maupun Objek Vital Tertentu.

“Dalam patroli ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Cemindo Gemilang melalui acces F dan Port B. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak inginkan,” ujar Edy Sumardi.

“Selain itu, personel kita juga melakukan patroli menggunakan R2/R4 di kawasan PT Cemindo Gemilang untuk menyusuri seluruh area PT Cemindo Gemilang yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Dan tidak lupa, dalam patroli tersebut, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PT Cemindo Gemilang.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PT Cemindo Gemilang ini. Semoga dengan rutin memberikan imbauan dapat meningkatkan kesadaran kepada seluruh karyawan sehingga dapat memutus penyebaran virus Covid-19,” ungkap Edy Sumardi.

Terakhir ia berpesan kepada security untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga perusahaan.

“Jangan sampai lengah ketika sedang melaksanakan tugas jaga, lakukan kontrol keliling perusahaan pada jam-jam tertentu terutama pada jam-jam rawan” tandas Edy Sumardi. (Bidhumas)

Bagikan di Media Sosial mu