Bank Banten Berikan Tambahan Kemudahan Layanan Nasabah

SERANG (Gebang Banten) – Bank Banten dibawah kendali PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk, terus melakukan perbaikan layanan.kepada nasabahnya. Salah satu diantaranya menambah jumlah anjungan .tunai mandiri (ATM) di berbagai tempat, terutama di wilayah Provinsi Banten.
 Direktur Utama Bank Banten. Fahmi Bagus Mahesa menyebutkan, penambahan ATM dilakukan di berbagai ruang publik,  seperti di Rumah Sakit, Kantor Pemerintahan yang melakukan pelayanan kepada masyarakat dan di pusat perbelanjaan serta mini market. “Penambahan ATM sebanyak 22 unit pada bulan Juni 2017 dilakukan untuk mendukung komitmen kepada nasabah agar memudahkan transaksi perbankan,” kata Fahmi, seperti yang tertulis di situs resmi Bank Banten.
 Menurutnya, total ATM yang dimiliki oleh Bank Banten hingga Juni 2017 sudah mencapai  79 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan jumlah kartu beredar Yang dimiliki Bank Banten sudah mencapai 58.000. Dari jumlah itu,  transaksi yang dilakukan sudah mencapai 59.000.
Dijelaskannya, jumlah nominal transaksi sebanyak Rp.76 miliar. “Sebagai BPD, Bank Banten terus berusaha meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham dimana emiten berkode BEKS ini adalah satu dari 3 BPD yang memiliki status sebagai perusahaan terbuka,” tuturnya.
 Selain penambahan ATM kata Fahmi, Bank Banten juga telah mengoperasikan mobil kas keliling yang disebut Bank Banten SmartVan (Sarana Mobil Antar Transaksi). Bank Banten SmartVan dilengkapi dengan ATM melengkapi customer service dan teller yang ditugaskan untuk dapat melayani nasabah seperti di Kantor Cabang.
 “Saat ini sudah beroperasi 5 unit SmartVan di wilayah Serang, Cilegon, Lebak, Tangerang dan Tangerang Selatan untuk melayani transaksi tunai dan non tunai. SmartVan ini dapat menjangkau wilayah yang belum terjangkau oleh kantor Bank Banten, sehingga nasabah dapat dengan mudah mengakses layanan kami,” tuturnya.
 Disebutkannya, Bank Banten memiliki  kemudahan bertransaksi karena ATM Bank Banten sudah bekerja sama dengan switching provider. “Kartu ATM kami sudah bekerja sama dengan jaringan Prima, ATM Bersama, Asean Payment Network dan Union Pay sehingga bisa tarik tunai di ATM manapun, selain itu juga bisa digunakan sebagai kartu debit,”  tutur Fahmi.
 Tidak hanya itu lanjut Fahmi, selain memberikan kemudahan, ATM Bank Banten juga sudah menggunakan chip,  sehingga lebih aman. “ATM Bank Banten sudah memenuhi ketentuan OJK untuk penggunaan chip. Penggunaan chip ini lebih aman dibandingkan dengan magnetic stripes, karena dengan menggunakan chip data PIN ATM tidak bisa digandakan dan nasabah lebih terjamin keamanannya selama bertransaksi,” ujar Fahmi. (Red/01)

Bagikan di Media Sosial mu

One thought on “Bank Banten Berikan Tambahan Kemudahan Layanan Nasabah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

vulkan vegas, vulkan casino, vulkan vegas casino, vulkan vegas login, vulkan vegas deutschland, vulkan vegas bonus code, vulkan vegas promo code, vulkan vegas österreich, vulkan vegas erfahrung, vulkan vegas bonus code 50 freispiele, 1win, 1 win, 1win az, 1win giriş, 1win aviator, 1 win az, 1win azerbaycan, 1win yukle, pin up, pinup, pin up casino, pin-up, pinup az, pin-up casino giriş, pin-up casino, pin-up kazino, pin up azerbaycan, pin up az, mostbet, mostbet uz, mostbet skachat, mostbet apk, mostbet uz kirish, mostbet online, mostbet casino, mostbet o'ynash, mostbet uz online, most bet, mostbet, mostbet az, mostbet giriş, mostbet yukle, mostbet indir, mostbet aviator, mostbet casino, mostbet azerbaycan, mostbet yükle, mostbet qeydiyyat