Bahas Pemenuhan Target Kinerja B.09, Kadiv Keimigrasian Pimpin Rapat Internal

Serang – Pagi ini, Kepala Divisi Keimigrasian, Ahmad Firmansyah memimpin Rapat Internal Divisi Keimigrasian yang diikuti seluruh jajaran pada Divisi Keimigrasian secara Virtual melalui Aplikasi Zoom, Kamis (02/09).

Beberapa arahan terkait pemenuhan Target Kinerja B. 09 disampaikan Ahmad Firmansyah mengingat batas waktu pemenuhan data dukung yang sudah semakin dekat.

“Terkait dengan Target Kinerja B.09 Tahun 2021, kita perlu memonitor pelaksanaan target kinerja yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi”, ujarnya.

Salah satu yang menjadi perhatian Ahmad Firmansyah adalah target pelayanan Eazy Passport pada masa PPKM yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan, namun data dukung tetap harus dilampirkan.

“Untuk pemenuhan data dukung Tarja B.09 terkait Eazy Passport, seperti pada B.06, data dukung yang akan dilampirkan adalah Surat Keterangan yang ditandatangani Eselon II, dengan menyertakan alasan mengapa target kinerja tidak tercapai”, jelasnya.

“Demikian juga dengan Target kinerja Pengembangan Penegakan Hukum Keimigrasian, kita harus memonitor pelaksanaannya pada Kantor Imigrasi”, lanjutnya.

Sementara, terkait dengan kegiatan pada Divisi Keimigrasian, Ahmad Firmansyah berharap pelaksanaan kegiatan pada Minggu I, II dan III sudah dapat terlaksana di Minggu IV, termasuk Laporan kegiatan tersebut. Namun jika tidak mencapai target, dirinya meminta agar segera dibuatkan refocusing.

Menutup arahan, Ahmad Firmansyah kembali mengingatkan jajaran agar dalam kegiatan Pelayanan Keimigrasian khususnya Pelayanan Pemberian Izin Keimigrasian agar lebih teliti dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu