Bagikan Masker Secara Gratis, Rutin Dilakukan Oleh Posek Curug Polres Serang Kota

SERANG KOTA – Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, Polri dalam hal ini personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis untuk masyarakat dan di Pemukiman warga Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Curug Kota Serang, Jumat (08/10/2021).

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Curug Polres Serang Kota melalui anggota Bintara Remaja Polda Banten membantu tugas posko PPKM Mikro kelurahan Sukalaksana memberikan masker gratis kepada warga dilingkungan Kaningan Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Curug.

“Masker yang kami berikan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker atau masker sudah tidak layak pakai,” ungkap Yudi Polisi berpangkat BRIPDA tersebut.

Ditempat terpisah, Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi Rudiman SH mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Curug melalui Anggota Bintara Remaja Polda Banten ini untuk membantu tugas Posko PPKM yang ada di Kecamatan Curug dalam percepatan penananganan Covid-19 dengan membantu memberikan sosialisasi Protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Masih banyak warga curug yang tidak patuh prokes apalagi pakai masker semoga dengan adanya sosialisasi prokes ini diharapkan masyarakat curug bisa disiplin terutamanya pemakaian masker dimasa pandemi ini yang sangat penting,” tambah Kapolsek Dedi. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu