Bagikan Masker Secara Gratis, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Intens Lakukan

SERANG KOTA – Dalam rangka memutus mata rantai  Covid-19, personel Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten intens membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kecamatan Kramatwatu, Jumat (8/10/2021)

Pembagian masker gratis tersebut sebagai wujud kepedulian Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

Selain membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan Personil Polsek Kramatwatu juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yaitu 5M antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

Sementara itu menurut Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M mengatakan kegiatan pembagian masker gratis tersebut sebagai upaya Polsek Kramatwatu untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker.

“Hal itu intens kita lakukan mengingat pandemi masih belum usia, ini juga wujud kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat,” jelasnya. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu