Bagi – bagi Nasi Kota, Rutin Dilakukan Polsek Pabuaran Polres Serang Kota

Kota Serang – Anggota Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten sebagai bentuk rasa syukur kepada Alloh Swt, pada jumat barokah ini membagikan nasi kotak kepada keluarga kurang mampu ranca sumur Desa Aindangsari Kecamatan Pabuaran, Jumat (08/10/2021).

Sebagai sesama umat manusia, personil Polsek Pabuaran memiliki kepedulian dengan tulus dan ikhlas ikut serta dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan nasi kotak kepada keluarga kurang mampu.

Kapolres Serang Kota AKBPbMaruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai mengatakan kegiatan tersebut, benar bahwa membagikan nasi kotak ini merupakan program rutin Polsek Pabuaran, untuk hari jumatt berkah ini disalurkan melalui anggotanya yaitu BRIPKA Suprapto. Mudah – mudahan disaat masa pandemi covid 19 bisa membantu masyarakat keluarga kurang mampu.

“Bagi – bagi nasi kotak pada hari ini yaitu berjumlah 50 bok, mudah – mudahan di samping mempererat tali silaturohmi antara Polri  dengan warga sehingga bisa menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Pabuaran khusus nya Desa Sindangsari,” ucapnya.

Sementara itu ibu Udoh salah satu warga mengatakan bahwa sangat senang sekali dengan pemberian nasi kotaknya.

“Semoga amal ibadah Pak Polisi diberkahi Alloh swt, selama kegiatan berlangsung,” jelasnya. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu