Babinsa dan Bhabimkamtibmas Bahu Membahu Cor Jalan di TMMD 111

Kodam Jaya, Tigaraksa – Kondisi medan yang cenderung menentu terkadang hujan, terkadang panas tidak mensurutkan semangat Babinsa Koramil 06/Trs Serda Edi Rudiart bersama Bhabimkamtibmas bahu membahu menyeret cangkul meratakan pengecoran jalan Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang di TMMD reguler ke-111 Kodim 0510/Trs.

Kegiatan pembuatan jalan di Kampung Daraham Desa Jambe sepanjang 785 meter dengan lebar 4 meter, tebal 20 Cm harus selesai pada tanggal 14 Juli 2021.

“Keakraban antara Babinsa dan Bhabimkamtibmas di wilayah binaan berlanjut sampai pengerjaan pengecoran jalan untuk kepentingan warga masyarakat Daraham,” ujar Serda Edi Rudiat.

Sementara, Arif warga Kampung Daraham mengatakan, cuaca yang tidak menentu, tidak mengendorkan semangat, sebab ada pak Babinsa dan Bapak Bhabimkamtibmas bersama membangun desa.

“Kami dan semua warga apresiasi sekali karena pembangunan jalan ini sudah sejak lama kami impikan, baru sekarang bisa terwujud. Kami dan warga merasa senang dan akan terus membantu pak TNI hingga kegiatan ini sesuai.” ujar Arif

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.