Awali Pelaksanaan Tugas, Personel Sat Lantas Polresta Tangerang Melaksanakan Apel Pagi

TANGERANG (gerbangbanten.co.id) – Jajaran Satuan Lalu lintas Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Pagi di Halaman Mapolresta Tangerang Pukul 06.00 wib, Jumat 10/09/2021.

Kasubnit 2 Unit Regident Satlantas Polresta Tangerang IPTU Akhmad Hajaji langsung memimpin apel tersebut.

“Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota sebelum melaksanakan Pengaturan lalu lintas dipagi hari” Ujar Hajaji

Kegiatan Apel pagi ini selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personil dalam memberikan pelayanan.

Ada Berbagai macam Pelayanan di Sat Lantas Polresta Tangerang, pelayanan Satpas, Turjawali dan Pelayanan Inovasi lainnya. Semua jenis pelayanan harus tetap berjalan dan mematuhi aturan Prokes covid 19, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Selain itu di imbau kepada personel untuk menjaga kesehatan dengan selalu olah raga teratur dan menjaga Pola makan, Serta memastikan tetap menjalankan Prokes covid 19, baik saat bertugas ataupun saat tidak bertugas”. Terang Hajaji

Kasubnit menambahkan, setiap dalam arahan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro agar personil harus lebih dulu menerapkan Protkes baik di lingkungan Kerja atau pun lingkungan Keluarga antara lain selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik serta jangan pernah bosan untuk melaksanakan himbauan kamseltibcar lantas. (Humas)

Bagikan di Media Sosial mu