Antisipasi Tindak Kriminalitas Ini Yang Dilakukan Polsek Walantaka Polres Serang Kota

SERANG KOTA – Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Walantaka melaksanakan kegiatan strong point di beberapa titik rawan kriminalitas serta membagikan masker gratis terhadap warga, Jumat (8/10/2021)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil Polsek Walantaka gencar melaksanakan patroli di daerah rawan kriminalitas terutama di malam hari.

Dalam atensinya Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi W mengatakan upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Walantaka juga mengatakan bahwa untuk kegiatan Stong point malam merupakan program KKRYD kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan dalam upaya menekan kejadian kriminalitas di wilayah hukum Polsek Walantaka.

“Adapun lokasi yang di kunjungin team patroli malam Polsek Walantaka yaitu pemukiman, waralaba, serta jalur Serang – Jakarta tempatnya di kelurahan Kalodran, ujar Kapolsek Walantaka. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu