Antisipasi Gangguan, Polsek Walantaka Polres Serang Kota Lakukan Patroli

SERANG KOTA – Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten, melaksanakan patroli dialogis dengan cara berkunjung ke Pos Kamling, hal itu merupakan salah satu upaya dalam antisipasi gangguan Kamtibmas di Kampung Nyapah Gandul  Kelurahan Nyapah Walantaka Kota Serang,
Jumat (8/10/2021).

Kegiatan tersebut salah satu sebagai upaya yangvdi lakukan BRIPKA Khotib selaku KASPK dan menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap warga di kampung Nyapah Gandul Kelurahan Nyapah Kecamatan Walantaka Kota Serang. Dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusip di malam hari.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 Kota Serang agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan  suapaya terhindar dari Covid 19.

Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo mengatakan patroli tersebut sebagai upaya mencegah terjadi nya hal – hal yang tidak diinginkan.

“Ini rutin kita lakukan untuk mencegah tindak kriminalitas dan sekaligus menyampaikan tentang kamtibmas serta tetap patuh terhadap prokes guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” jelasnya.

Samsudin salah satu warga Kampung Nyapah Gandul Kelurahan Nyapah sangat antusias atas kunjungan bhabinkamtibmas ke Pos Kamling dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas di tingkat kampung.

“Kita juga menambah wawasan atas apa yang telah diberikan oleh polisi dari Polsek Walantaka baik dalam gangguan Kamtibmas dan Edukasi Prokes dalam upaya pencegahan Covid 19,” ujar samsudin. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu