Antisipasi Gangguan, Polsek Taktakan Polres Serang Kota Lakukan Sispam Mako

SERANG KOTA- Personil Piket Jaga Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten tingkatkan jaga Mako Untuk mengantisipasi kemungkinan adanya ancaman keamanan baik di luar maupun didalam Mako Polsek Taktakan
Rabu, (06/10/2021) malam.

Kegiatan Sispam Mako dilakukan untuk mengantisipasi atu deteksi dini terhadap terjadinya gangguan dan aksi teror serta Mengantisipasi Mako dan keselamatan personil yang bertugas.

Dalam Giat Pengaman Mako selain kuat personil diperkuat juga dibekali dengan mulai dari senjata laras panjang Atau genggam serta rompi anti peluru.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin menjelaskan dalam upaya meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi teror dan gangguan dari pihak – pihak yang menginginkan situasi Kamtibmas tidak kondusif personil sudah di siapkan untuk siaga baik didalam maupun diluar Mako.

Selain itu, kata Kapolsek perbekalan mulai dari senjata laras panjang atau genggam, rompi anti peluru sudah disiapkan juga tak lupa memberikan arahan kepada personil seperti memeriksa barang bawaan tamu yang masuk ke Polsek, serta istirahat secara bergantian, buka tutup pintu pagar dan biasakan masuk 1 pintu.
“Selain pemeriksaan tamu atau pengunjung juga melaksanakan pengecekan tahanan di ruang tahanan baik kesehatannya maupun kebersihan tahanan,” jelasnya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu