Antisipasi Balap Liar Di Palima, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Giatkan Patroli

Kota Serang – Personil Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan patroli malam hari ditempat rawan aksi balap liar di palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, senin (11/10/2021).

Sebagai upaya tugas kepolisian dalam hal ini polsek pabuaran antisipasi balap liar dan penerapan prokes 3 M di tempat tersebut, polsek pabuaran giatkan patoli malam.

AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan benar bahwa, ” personil Polsek Pabuaran melaksanakan kegiatan patroli malam sebagai sasarannya Jl. Raya Palka Palima.

Hal ini dilaksanakan oleh polsek pabuaran sebagai antisipasi terjadinya aksi balap liar, selain itu juga petugas memberikan himbauan penerapan prokes yaitu memakai masker dan cuci tangan serta hindari kerumunan kepada masyarakat.

Untuk tempat rawan aksi balap liar di palima, personil polsek pabuaran memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar, apabila melihat ada aksi balap liar segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani.

Sementara itu Kang Rois petugas keamanan keamanan spbu palima, mengatakan” sangat senang dengan anggota personil polsek pabuaran yang melaksanakan patroli.

Biasanya kalau malam di jalan depan spbu palima ini sering terjadi balap liar, alhamdulillah setelah polsek pabuaran sering patroli, balap liarnya tidak ada. Mudah – mudahan kegiatan patroli ini ditingkatkan lagi, ujar kang rois”.

Selama kegiatan patroli berlangsung, masih dalam keadaan lancar, aman dan kondusif.

( Humas Polsek Pabuaran )

Bagikan di Media Sosial mu