Anggota Tim Kesehatan Satgas TMMD 111, Sigap Cek Kesehatan Satgas TMMD

Kodam Jaya, Tigaraksa – Tim kesehatan Satgas TMMD reguler ke-111 Kodim 0510/Trs sigap memeriksa kesehatan anggota Satgas TMMD di lokasi TMMD di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Selasa (22/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut tim kesehatan TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs juga membantu memeriksa kesehatan warga masyarakat Kampung Daraham.

Serma Rudi Harjanto selaku pimpinan tim Kesehatan Satgas TMMD akan selalu stanbay melayani kesehatan anggota Satgas maupun Masyarakat Desa Jambe. Ini dilakukan guna mencegah penyakit yang lebih serius, lebih baik mencegah penyakit datang dari pada mengobati, agar kegiatan TMMD di Kampung Daraham terus berjalan.

“Kesehatan merupakan faktor utama yang harus di jaga, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ucap Rudi Harjanto.

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan ini sekaligus memberikan sosialisasi tentang Protokol kesehatan Covid-19 hal ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat selama masa TMMD ini.

Terpisah, masyarakat Kampung Daraham mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD yang telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga khususnya di Kampung Daraham Desa Jambe.

Bagikan di Media Sosial mu