Anggota Satgas TMMD Kodim 0510/Trs Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga

Kodam Jaya Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tidak hanya melakukan pembangunan fisik saja, Namun dalam kegiatannya Anggota Satgas juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di lokasi TMMD ke 111.Tepatnya, di Kampung Daraham, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/7/2021).

Seperti yang dilakukan tim kesehatan Kopka Laksono memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan tenaga medis di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs.

Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs Letkol Inf. Bangun IE Siregar mengatakan bahwa Program TMMD ini selain melaksanakan pembangunan fisik juga melibatkan personel korps kesehatan untuk melakukan pemeriksaan rutin kepada anggota Satgas, maupun kepada masyarakat Kampung Daraham di lokasi TMMD Ke 111

Pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan dilapangan dengan mendatangi rumah- rumah warga, selain untuk melakukan pelayanan kesehatan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat.

Selain itu kata Dansatgas, Mereka juga terus melakukan sosialisasi bagaiman cara berperilaku hidup sehat dan bersih dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Semoga pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan Satgas TMMD Kodim 0510/Tigaraksa dapat memberi dampak positif bagi warga dalam menjaga perilaku bersih dan kesehatan, katanya .

Bagikan di Media Sosial mu